BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Search Dream Blogger

Jumat, 30 Juli 2010

Girls Anime School Live



Ohayooou ! aku Sora Kagurazaka !!!

aku sekarang Berada di kelas IX ! dan aku sebagai Ketua OSIS aku akan slalu berusaha yang terbaik Untuk Sekolah Anime ! xD atau biasa kita sebut GAS school. !bukan sekolah GAS ya ! ntar malah meledak lagi !
Hmm... Dimana Ya Yuuka chan ? padahal kan 1 kelas. Rut-chan juga, tapi Aku bisa merasakan Kesibukan dia karena aku menyuruh Tugas OSIS yang memumpuk seperti Gunung Merapi xD siap siap saja aku akan dimarahin Karin ! ´∀` PAsti Rut-chan Kadu soal Ini Ke Karin xD *Ketua Gbrtgjwb* hufft.. Mana Bis nya Neh ?" "Mikan-san !" teriak Yuuka-chan kearah ku sambil berlari dengan kelincinya. "ah ! Yuuka-chan ! hi Usayu-gi ! " oh ya Usayu-gi adalah Nama Kelinci Yuuka-chan. "Hai Mikan-san ! hah ? dimana Milky ?" Milky adalah Kucing Persia Yang Mungil Keturunan Jepang Yang Berwarna Pink Sakura dicampur warna Ungu *emang ada ´∀`* dan Milky tiba tiba langsung menghinggap di Kepalaku. "ah ! hi milky ! ^_^" ujar Yuuka-chan terhadap milky . "Yuuka-chan ! jangan MAlas ntar Sensei Ayu MArah sama kita !" ah ! tenang aja Mikan-san, sensei aja Malas. paling kita disuruh Ngepel lantai ! ゜∀゜* " "itu yang gak aku mau ! ayo pergi !!!" aku dan yuuka-chan berlarian keluar dari Kereta . langsung Memakai Sepatu Roda dan Yuuka-chan memakai sepedanya, Sedangkan Milky dan Usayu-gi duduk di keranjang bawaan Yuuka-chan . Saat itu bertemulah kami dengan JAsmine Rosseta yang sedang Ngebut mengendarai Sekuter(?) nya. "go Go go !! lets Go !!! xD" teriak Jasmine "mulai lagi deh Jasmine gilaknya sama Balapan !" ujar ku ke pada Yuuka-chan "yey Yey ! ayo ayo ! nanti dimarahin Ayu Sensei !" dan aku pun berlarian memakai seoatu roda Dengan Kekuatan Penuh alias berlari sekuat Tenaga.

Sesampainya di kelas, Aku Meminum sebotol air Putih. Tiba tiba datang Putri Sakinah . "SORA !" Burgh !~ sateguk minuman memuncrat dari mulutku ! Sakinah-chan ! kenapa kamu ada disini ? bukannya mengajar Di kelas Magical Doremi ?" "ya ! ^^ aku datang kesini karena jam ku sudah selesai !" "kalau begitu ayo kita ke BAssement" sesampainya disitu aku pun bertemu dengan Hanna si Kepala sekolah, On'nanoko Acodeva San Wakil kepsek,dan Rut-san "SORA !" "eh ? ada apa sih ? capek nih !" setelah kulihat siapa ternyata Aku tersentak melihat SAng Kepala Sekolah Berada Di depan Mataku. "han,,,nn,,aa,,c,cc,,h,a,aaan.." "ya . sora-san ^^ kamu lupa ya sama Tugasku kemarin ?" "ah gak kok ! aku gak lupa !" "kalau gitu kenapa kamu menyuruh Rut Untunk mengerjakannya ?? kamu ini Ketua OSIS ! kenapa kamu tidak mengerjakannya ??!!" "aduh ! maaf Hanna-chan ! aku capek sekali. dan lagi Rut ingin menyibukkan diri katanya. makanya aku beri dia tugas itu." "pokoknya jangan ulangi lagi ! kasihan kan Rut-san !" "maaf HAnna-chan. aku akan menerima hukuman nya !" "baikklah ! kamu saya suruh untuk menandatangani semua data siswa !" "HAH ! menandatangani Data siswa yang sebanyak 194 itu ?" "yap !" "ukh.. baiklah" dengan berat hati ku menerimanya . pada saat itu datanglah Rut-san

" apa yg bisa aku bantu Sora ?" "tudak perlu rut ! aku sudah kapo =_= " "hahaahh.. berjuanglah !" "rut-san , maaf ya aku menyuruhmu seperti ini." "tidak apa apa. aku baik baik saja kok." "Wa ! makasi Rut-san !"
Saat itu jam menunjukkan Pukul 16.30 sore. masih ada 156 data siswa yg belum ditandatangani. aku memilih waktu BREAK dulu. lalu aku pergi ke kantin dan bertemu dengan Zha. "zha ! kamu ngapain ?" "sora ? wah.. Lucky kita bertemu disini. iya aku sedang ada urusan sama Hanna-chan td. "゜∀゜* oh ! berarti hanya aku yang sangat sibuk ==" " "emangnya kenapa kamu sora ?" "aku dihukum Hanna-chan Gara gara ketahuan Rut-san yang mengerjakan tugasku. sekarang aku harus menandatangani data siswa sebanyak 194 lembar. hufft capek" "yah ! tapi itu memang salahmu sora !" "iya. aku sudah menyadarinya Zha.Oh kalau gitu aku pergi dulu, karena aku suda lama di kantin ^^ " "ah iya Zha. terimakasih ya !" "sama sama ^_^"

BERSAMBUNG

2 komentar:

Unknown mengatakan...

taik
kok bsa jago ngeblog gini ko?
dpt dmna templatenya?

LeeRhaDonghae mengatakan...

hahahhahahha !!!!
baru tau kau aku jago ngeblog ???
iyalah.. Mirna gituuu ;D