BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Search Dream Blogger

Selasa, 05 Oktober 2010

Иαяƨιƨ

¡ ɐʍıɥɔıuO⋊


Tadi Di sekolah akk bersama Dyah Ayu Viranti, Dian Anggraini dan Lovina Kartika F, Show di kelas !
mau tau kami show lagu apa ????
lagunya ::>

I'M a Loner ( C.N.Blue ) ditambah Ijuk ( lagu melayu )
baiklah kami beri Lirik lagunya !!

::

Bwabwa nareul bwabwa ttokbaro nae du nuneul bwa
Geobwa imi neoneun ddan goseul bogo isseo
Check it one two three sigyebaneulman chyeoda boneun gae
Mal an haedo dareun saram saenggingeol ara
Kukira sirih akan bertemu pinang
suci kapur kau sajikan
mengapa getah damar kau bawa
menjadi kaca beling berbisa
kau lah penyebab ku lukaa
hoo..oooo...ooooo
haa.....haaaa..aaaaa


oh baby
Oetoriya oetoriya
Ddaribiriddaradu
Oetoriya oetoriya
Ddaribiriddaradu
Oetoriya oetoriya
Sarange seulpeohago
Sarange nunmuljitneun oetori
Sad (x6) tonight
Gaseumi apa
Oh no no no no no body knows
Mam molla
One two three four five six seven night
Su manheun bameul
Seumyeo nareul dallaego isseo


Berikut itulah Lyrics Korean versi melayu Songs !
Oh ya, sebelumnya kalian tidak tahu siapa Teman teman satu personil ku,,
Baiklah ! Dimulai dari gw !
Nma gw Mhe_chaN, Leader disini ( cielah,, ditendang satu blogger)
lalu Temen2 yg bererti Bwad Gw =>


Ssi Ungu (sHan_sHan) sebelah kanan ::

Gw Ssi PinK ( Mhe_chaN) ::

Ssi KuNing ( Luu_chaN) megang NoveL ::

Ssi Hijau ( Vhii_chaN) Di tengah ::

V.G ::

Sebelum Ini. Aku juga sering berkumpul bersama teman-temanku di DUmai, Riau.
sebelum aku pindah ke pekanbaru..
ini foto perpisahan aku sebelum pergi ke Pekanbaru ::
Kalo Ini Reunian ::




Thanks Friend !
setidaknya aku masih inget dan sayang ma kalian semua !!!!
kalian masih tersimpan di memori ku !!!

Sekian Laporan dari saiia
Mhe-cHan / Sora Melaporkan dari tempat kejadian
terimakasih XP

1 komentar:

Lovina Kartika mengatakan...

hahahahahahaaaa
babinya Lucu:))

Buat Mhe-chan :
Makasiih yyaaa telah memajang muka ak yg menyeramkan ittu xD =wajib diganti

Terimakasiih juga udah mau jadii sahabat ak =kepedean hahahaaa
Semoga VG tetap solid yyaaa jangan ad berantem-berantem
ak sayang sama kaliand:))
Muach...Muach...:*