BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Search Dream Blogger

Minggu, 07 November 2010

My Love in Winter Season

Namaku Matsuyama Ai , aku bersekolah di SMP negri di kotaku, Kyoto. aku sangat benci sekali dengan Musim Dingin, yah.. disitu ada salju, kadang hujan dan tentunya sangat dingin, tapi bukan itu yang aku benci, sedangkan aku saja sangat suka dengan salju, sesuatu benda yang unik,putih,dan sangat dingin. mungkin kalian sangat bingung , apa yang aku benci di musim Dingin ?

yah.. benar,, di musim dingin, aku selalu ketiban sial ! dimana-mana selalu di marahin,di isengin sampai sampai setiap malam aku selalu marah-marah dan menangis sendiri, kadang juga aku patah hati,. benar benar.. di musim dingin ini memang sangat sial bagiku..

Namun pada suatu hari di musim dingin tahun ini, aku merasakan hal-hal yang sangat aneh.. sudah 3 hari di awal musim dingin ini aku merasakan sesuatu , ya ! mungkin ada seseorang yang menguntitku ! apa jangan2 yakuza ??? oh tuhan.. aku tidak mau mati ditangan Yakuza !
tapi ups,, bukan yakuza , tapi.....

----- hari awal musim dingin-----

"Morukuya Hiro !" "hadir ! sensei !" "Matsuyama Ai !" "hadir !!!" di pagi hari seperti biasa, sebelum memulai pelajaran pasti harus absen dulu, begitu juga dengan sekolah2 lainnya. Musim ini dimana musim yang sangat di benci oleh Matsuyama Ai, gadis yang sangat terampil dari permainan biolanya, bahkan ia juga pernah memenangkan Audisi bakat musik, setelah pulang sekolah, ia selalu mampir ke Taman dimana ia dan teman2 nya berkumpul untuk memainkan musik, bahkan mereka sudah merencanakan bakal membuat grup dan berusaha tampil di dunia entertain. saat memainkan alat musik mereka masing-masing, alahkah manisnya suara yang keluar dari gesekan,pukulan,tiupan,dan gendangan mereka yang seperti alunan musik box.
malah mereka disangka oleh para pejalan kaki disana mereka adalah seniman jalanan, banyak orang yang ingin mereka bermain di cafenya, dsb. termasuk Kazuto Kairi, seorang penyanyi yang sangat populer namun tak pernah ketahuan oleh penyamarannya yang sangat berantakan, Kairi sangat menyukai alunan musik yang di mainkan oleh Ai, sebenarnya, Kairi tau bahwa Ai adalah teman sepermainannya, Namun ia masih belum yakin, kalau Ai akan ingat kepadanya, yah.. dia tau Ai akan ingat padanya, tapi bukan teman sepermainannya yang dlu, tapi sebagai seorang Idola, maka dari itu ia selalu ingin membuat Ai tau bahwa dia adalah teman sepermainannya dulu.
dari berbagai cara ia lakukan supaya Ai sadar bahwa Ai akan ingat padanya, pertama mengucapkan Satu kalimat "aku sayang Ai" dengan logat Kansai yang bersifat kekanak-kanakan. Dengan penampilannya yang sangat culun, rambutnya yang berantakan, memakai topi dan syal, ia menuju Ke tempat Ai berdiri , saat itu Ai pun melihat Kairi, dengan tanpa basa basi ia berkata " Aku sayang Ai !" semuanya melihat Kearah mereka berdua, dengan mata melotot, dalam 5 detik semuanya tertawa terbahak-bahak, Ai sangat Malu, lalu ia menarik Kairi dan membawanya jauh dari Teman-temannya . "Kau siapa sih ? datang-datang langsung berkata bodoh seperti itu !" kairi hanya melihat Ai, lalu mengatakan lagi "aku Sayang Ai" Ai langsung menutup mulutnya Kairi, "jangan sebut kata-kata bodoh itu lagi , mengerti ? aku bukannya mau jahat padamu, tapi memang aku sebal dengan tindakanmu yang bodoh ini ! sudahlah, jangan datang lagi dihadapanku !" Ai pergi dan Kairi Pun tersenyum sinis, dengan sigapnya ia menarik syal dan kacamatanya "Ternyata dia masih belum ingat" Dengan rambut style nya yang keren, ia mengucapkan kata dengan penuh kharisma.

-----------To Be Continued---------

0 komentar: